Pentingnya Fitur Keselamatan Dalam Peralatan Senam

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Bautemplate - Senam adalah olahraga yang terdiri dari gerakan akrobatik yang sulit yang membutuhkan keterampilan dan kebugaran tingkat tinggi. Selama latihan, pesenam sering melakukan kesalahan sambil berusaha menyempurnakan beberapa keterampilan mereka dan kadang-kadang kesalahan ini dapat mengakibatkan kecelakaan serius. Itulah sebabnya peralatan senam modern hadir dengan fitur keselamatan standar.

Saat menjelajah internet, saya menemukan spanduk berjudul Tumble Track untuk dijual dan tentu saja saya ingin tahu. Saya mengkliknya hanya untuk melihat fitur keamanan apa yang dimiliki Tumble Track.

Lapisan yang terbuat dari busa atau bahan penyerap goncangan lainnya

Menurut aturan senam karena jatuh hanya tangan dan kaki yang diizinkan menyentuh permukaan lintasan jatuh. Namun, jika terjadi kegagalan atau kesalahan keterampilan, pesenam dapat jatuh ke permukaan dengan kepala terlebih dahulu atau di punggungnya. Bahan trek jatuh berlapis dengan dua lapisan busa atau bahan lain yang meredam kejatuhan pesenam. Fitur permukaan trek jatuh ini sangat penting karena mengurangi kemungkinan pesenam mematahkan pergelangan tangan mereka mengenai keseleo sendi mereka selama upaya keterampilan yang gagal.

Geladak ujung empuk

Dek ujung lintasan jatuh berlapis karena ini adalah bagian dari trampolin di mana atlet berisiko tinggi terjatuh. Bagian ujung geladak memastikan bahwa bahkan ketika seorang atlet melewatkan trampolin hanya dengan beberapa inci dan sebagian tubuh mereka menyikatnya, mereka tidak akan tergores. Padding dari ujung deck juga mengurangi jatuhnya atlet ketika mereka menyikatnya, sehingga mengurangi dampak jatuhnya mereka ketika mereka menyentuh tikar lantai.

Mata air empuk

Musim semi jelas merupakan sesuatu yang sangat akrab. Bayangkan pegas terbuka dan selama tindakan peregangan dan berkontraksi, kulit Anda bersentuhan dengannya. Jelas itu akan melempar Anda dan mungkin tidak hanya menyebabkan Anda kesakitan tetapi itu bisa merobek kulit Anda. Untuk mencegah insiden seperti itu terjadi, track jatuh memiliki semua pegas mereka empuk. Padding pada pegas dirancang sedemikian rupa sehingga tidak mengubah kinerja pegas dan membuat trampolin menjadi kaku. Alih-alih, trampolin mempertahankan kapasitas pegas penuhnya, dengan keuntungan tambahan berupa peningkatan keselamatan.

Matras untuk skill turun

Ketika seorang pesenam jatuh di jalur yang terjatuh, dia mendapatkan momentum selama proses itu. Momentum adalah energi yang dikumpulkan oleh objek yang bergerak dan energi itu akan ditransfer ke permukaan saat mendarat di akhir urutan jatuh. Jika permukaan pendaratan sulit, itu berarti transfer energi ketika tubuh pesenam kehilangan momentum pendaratan akan menghasilkan kekuatan yang bisa sangat tinggi bahkan untuk patah tulang kaki.

Sebagai tindakan pencegahan keselamatan, matras ditempatkan di ujung lintasan jatuh. Mat ini memastikan bahwa ketika pesenam melakukan pendaratan terakhir setelah jatuh, semua energi akan diserap, menghilangkan semua kemungkinan cedera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel